PMI Propinsi DKI Jakarta
     

PMI Jakarta Barat pada Ramadhan 1438 H/2017 memberikan Paket sembako sebanyak 250 Paket kepada Anak Yatim, Unsur Sosial Kemasyarakatan dan Dhuafa. Selain pembagian Paket Sembako PMI Jakarta Barat juga menyelenggarakan Buka Puasa Bersama bertempat di halaman Markas PMI Jakarta Barat, Kamis, 15 Juni 2017.

Ketua Pengurus PMI Provinsi DKI Jakarta, Bp. Muhammad Ali Reza dalam sambutannya mengingatkan kembali kepada masyarakat Mendonorkan darah pada bulan Ramadhan tidak membatalkan sesuai dengan Fatwa MUI tahun 2000.

Acara ini dihadiri Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat, Drs. Asril Marzuki mewakili Walikota Jakarta Barat yang berhalangan hadir. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat mengapresiasi kegiatan PMI Jakarta Barat pada bulan Ramadhan dimana PMI menugaskan anggota Relawan dan Tim Medis untuk siaga di Terminal Bus Kalideres dan Stasiun Kereta Api Jakarta Kota. Dengan demikian PMI telah memberikan kontribusinya dan kenyamanan bagi mereka akan mudik ke kampung halamannya ujar Asril Marzuki.

Akhir acara PMI Jakarta Barat membagikan sembako untuk para Anak Yatim dan Dhuafa untuk yang bertempat tinggal di lingkungan PMI Jakarta Barat.