PMI Propinsi DKI Jakarta
     
"Ini pelatihan PP angkatan ke 2 bagi karyawan kami, untuk angkatan ke 1 telah dilaksanakan pada tahun 2015 lalu,"

Vice President Corporate Services PT KALOG, Widodo
 
DKI JAKARTA - Sebanyak 30 karyawan PT Kereta Api Logistik (KALOG) mengikuti Pelatihan Pertolongan Pertama (PP). Kegiatan dilaksanakan di Ruang Pelatihan Gedung PMI Provinsi DKI Jakarta, Jalan Keramat Raya No. 47, Senin, Jakarta Pusat pada 15-16 Mei 2017.

"Ini pelatihan PP angkatan ke 2 bagi karyawan kami, untuk angkatan ke 1 telah dilaksanakan pada tahun 2015 lalu," ungkap Vice President Corporate Services PT KALOG, Widodo saat acara pembukaan, Senin (15/3).

Diharapkan Widodo, peserta yang mengikuti pelatihan agar mampu memanfaatkan waktu dan mampu mempelajari teknik yang disampaikan oleh para pelatih. "Ilmu yang diterima dapat diterapkan dan diaplikasikan,” tuturnya.

Wakil Ketua Bidang PMR, Relawan dan Komunikasi PMI Provinsi DKI Jakarta, Syamsul Qomar meminta agar para peserta pelatihan menjadi tenaga sukarelawan PMI dalam membantu tugas-tugas Kemanusiaan.

“Diharapkan segala materi yang disampaikan dapat diterapkan di lingkungan PT. Kereta Api Logistik dan menghasilkan tenaga terampil dalam kesiapan memberikan pertolongan dengan baik dan benar.” tegas Qomar.
 
Sumber  : Humas PMI DKI Jakarta