PMI Propinsi DKI Jakarta
     

Dana yang dihimpun oleh Panitia Bula Dana PMI Kota Jakarta Barat telah melampaui target yang ditetapkan yaitu sebesar Rp. 2.500.000.000,- (dua milyar lima ratus juta rupiah), dengan hasil ini menempatkan PMI Kota Jakarta Barat sebagai peringkat ke-3 dalam kegiatan Bulan Dana PMI se-DKI Jakarta pada tahun ini. Dibandingkan dengan perolehan tahun lalu sebesar Rp. 1.816.000.000,- (satu milyar delapan ratus enam belas juta rupiah) terjadi peningkatan 165%.

Perolehan dana berasal dari berbagai sumber seperti sumbangan perorangan melalui amplop dan map donasi di sekolah-sekolah, perusahaan melalui proposal, serta berbagai instansi dan SKPD yang ada di wilayah Jakarta Barat melalui kupon dan map donasi.

Peningkatan ini merupakan upaya kerja keras dan kesungguhan panitia yang diketuai oleh H. Muhamad Zen, S.H. M.Si. serta atas bantuan dukungan perhatian yang cukup besar dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat.

Ketua PMI Kota Jakarta Barat, Drs. H. Baharuddin, Z mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu PMI Kota Jakarta Barat dalam menghimpun dana kemanusiaan.

“Kami akan menggunakan amanah ini secara transparan dan akuntabel dalam meningkatkan pelayanan PMI kepada masyarakat terutama masyarakat yang terkena bencana.” “tandasnya.”