PMI Propinsi DKI Jakarta
     
DKI JAKARTA - Palang Merah Indonesia  Provinsi DKI Jakarta mengadakan acara Halal Bihalal yang diadakan di Markas Daerah PMI DKI Jakarta di Jalan Keramat Raya No. 47, Senin, Jakarta Pusat, Kamis (13/07).

Ketua PMI DKI Muhammad Ali Reza meminta agar seluruh komponen yang ada di PMI DKI Jakarta  meningkatkan kinerja dan selalu menjaga komunikasi. "Kita tingkatkan lagi rasa kekeluargaan di PMI DKI Jakarta, Selain kita menolong masyarakat luar kita juga harus siap membantu rekan-rekan kita yang ada didalam," tuturnya.

Acara tersebut mengambil tema "Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Semangat kerja dan Kepedulian terhadap Sesama" ini dihadiri oleh Ketua PMI DKI Jakarta Muhamad Ali Reza, Kepala Markas PMI Pusat, Jajaran Pengurus PMI DKI Jakarta, Pengurus PMI Kabupaten Kota, Karyawan, dan Sukarelawan PMI se DKI Jakarta.

Menambah Sub Unit UTD

Kesempatan itu, Muhammad Ali Reza mengatakan, saat ini baru di Jakarta Utara dan Jakarta Barat yang memiliki Sub UTD. "Penambahan ini akan sangat berguna untuk menjamin ketersediaan (stok) darah," ujarnya.

Dijelaskannya, melalui keberadaan Sub UTD ini nantinya juga akan memudahkan masyarakat yang memerlukan darah. Sebab, pendistribusian darah bisa dilakukan dengan cepat. "Target kami, seluruh wilayah di DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu bisa memiliki Sub UTD sesegera mungkin," tandasnya.

Reporter : Benhil Makbullah