PMI Propinsi DKI Jakarta
     
"Kita menurunkan satu tim relawan dengan satu unit mobil ambulance. Itu mengantisipasi adanya korban kebakaran yang terjadi,"
 
Muhammad Adnan, Kepala Markas PMI Kota Jakarta Selatan
 
JAKARTA SELATAN - Untuk menanggulangi Kebakaran yang melanda dua rumah warga di Jalan Samali Ujung, Pejaten Indah II, Pejaten, Pasar Minggu, Jaksel, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Selatan mengerahkan satu tim relawan. Mereka dilengkapi satu unit mobil ambulance dan dua unit quick respon.
 
"Kita menurunkan satu tim relawan dengan satu unit mobil ambulance. Itu mengantisipasi adanya korban kebakaran yang terjadi," tutur Muhammad Adnan, Kepala Markas PMI Jakarta Selatan, Minggu (14/5).
 
Pada musibah itu, menurut Adnan, kebakaran mengakibatkan dua rumah atas nama Fauzi di RT 009/09 ludes terbakar. "Dua rumah terbakar, tidak ada korban jiwa. Kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah," jelasnya.
 
Untuk mengurangi korban terdampak, dikatakan Adnan, PMI Kota Jakarta Selatan bersama sejumlah lintas sektoral terkait selalu berkoordinasi. "Koordinasi kita sudah baik, kami akan saling bahu membahu dalam menanggulangi bencana," tegasnya.
 
Sumber  : Humas PMI Jaksel