PMI Propinsi DKI Jakarta
     

Dalam rangka merayakan ulang tahun Tupperware Indonesia ke-27, Tupperware Indonesia bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menggelar acara Donor Darah bertajuk “A Drop For Hopes – Bersama Berikan Sejuta Harapan” yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 Juli 2018. Tahun ini, Tupperware kembali mengajak para Distributor, Business Leader (BL) dan Authorized Group Manager (AGM) Tupperware di Seluruh Indonesia untuk menggelar acara donor darah di kantor masing-masing secara serentak yakni di 128 lokasi di Indonesia, sehingga event ini bisa menjangkau lebih banyak masyarakat di beragam daerah.

Selain serentak di daerah-daerah, acara Tupperware Donor Darah ini diselenggarakan di Coca Cola Dome South Quarter, Jakarta Selatan pada tanggal 27 Juli 2018.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Marketing Director Tupperware Indonesia Nurlaila Hidayaty, Ketua PMI DKI Jakarta Muhamad Ali Reza, Dokter Vernita Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks/KICKS, Jana & Manda Soekasah Yayasan Hope Indonesia, Ketua Komunitas Blood For Life Valen Mieke Randa, Direktur Pelayanan Kesehatan Primer Kemenkes.

“Bertepatan dengan Ulang Tahun ke-27 Tupperware di Indonesia, kami menargetkan 27.000 kantong darah dalam event Donor Darah yang kami adakan serentak Se-Indonesia. Sesuai dengan filosofi Tupperware ‘Caring & Sharing’, kami juga ingin menyemangati masyarakat terutama para perempuan untuk berani mendonorkan darahnya. Selain itu, menurut Kementrian Kesehatan RI bahwa tren penyakit tidak menular semakin menjadi penyebab kematian di masyarakat, salah satunya kanker dan sangat membutuhkan tranfusi darah. Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk mendonorkan darah guna membantu mereka yang membutuhkan darah kita.” Ucap Nurlaila Hidayaty.

Tak hanya acara donor darah, banyak kegiatan seru dalam acara ini diantaranya terdapat Garansi Booth, dimana masyarakat bisa menukarkan produk Tupperware mereka yang rusak* dengan yang baru, karena Tupperware memberikan garansi seumur hidup untuk produk Tupperware kepada masyarakat. Tupperware Experience & Cooking Demo juga hadir agar masyarakat bisa mencoba secara langsung pengalaman menggunakan beragam produk Tupperware.