PMI Propinsi DKI Jakarta
     

Pelantikan Pengurus Kecamatan Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan Masa Bakti 2017 – 2022

Jakarta,(1/3) Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan pada tahun ini melantik kepengurusan tingkat kecamatan kota Administrasi Jakarta Selatan. Pelantikan pengurus kecamatan yang dilantik dengan masa bakti 2017 – 2022 sebanyak 70 Pengurus PMI Kecamatan se Kota Jakarta Selatan. Pada masing masing pengurus kecamatan berjumlah 7 orang ( Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Anggota ). Pelantikan berlangsung di Gedung Walikota Jakarta Selatan ruang pola, dihadiri Bapak Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, Hj. Rini Sutiyoso Ketua Pengurus PMI DKI Jakarta, H. Sabri Saiman MBA Ketua Pengurus PMI Jakarta Utara,Drs. HR. Krisdianto Ketua Pengurus PMI Kota Jakarta Timur, dan H. Baharuddin Ketua Pengurus PMI Kota Administrasi Jakarta Barat.

Kegiatan hari ini tidak hanya Pelantikan Pengurus tetapi akan disambung dengan Sosialisasi Kepalangmerahan dan diakhiri Mukerkot (Musyawarah Kerja Kota). Sosialisasi Kepalangmerahan sebagai pengetahuan dan pegangan untuk menjalankan tugas tugas kemanusiaan, diikuti 100 orang peserta terdiri dari (Pengurus PMI Kecamatan bersama Dewan Kehormatan, Pengurus dan Relawan PMI Kota Jakarta Selatan)

Menyambung dengan selesai nya kegiatan Sosialisasi Kepalangmerahan dilanjutkan  Musyawarah Kerja Kota sebagai amanat AD dan ART PMI, memang harus dilaksanakan setiap tahun dan sebagai forum tertinggi yang menentukan perkembangan PMI Kota Jakarta Selatan satu tahun mendatang serta sebagai ajang evaluasi program program yang telah dilaksanakan pada kurun waktu satu tahun.

Tri Kurniadi berpesan untuk anggaran kegiatan tahun 2017 agar dibuatkan program yang langsung menyentuh masyarakat. Karena unsur PMI ada tiga yaitu : Pengurus, Karyawan dan Relawan maka kembangkanlah agara masyarakat mau bergabung dalam kegiatan PMI.