PMI Propinsi DKI Jakarta
     

Jakarta, Segenap Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta melakukan audiensi dengan Gubernur DKI Jakarta, Bapak Djarot Syaiful Hidayat di Kantor Balai Kota DKI Jakarta Lantai 2. Senin (14/8).

Pada pertemuan kali ini, PMI mengadakan pembahasan terkait pelaksanaan kegiatan Bulan Dana PMI yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 16 September 2017.

Gubernur DKi Jakarta, Bapak Djarot Syaiful Hidayat menghimbau kepada PMI Provinsi DKI Jakarta agar lebih kreatif lagi dalam melakukan penggalangan bulan dana PMI dari masyarakat. Selain itu, PMI Provinsi DKI Jakarta diminta untuk melibatkan Anggota Palang Merah Remaja (PMR) disekolah-sekolah dalam kegiatan PMI. karena langkah ini bisa memberikan edukasi terhadap anak-anak PMR.

Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Bapak Muhammad Ali Reza merespon baik dan akan menindaklanjuti atas arahan yang diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta, "nantinya kita akan melakukan penggalangan bulan dana PMI secara kreatif dengan menggelar turnamen-turnamen." pungkasnya.