PMI Propinsi DKI Jakarta
     

PMI DKI Jakarta menggelar acara halal bi halal di Aula PMI DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya No.47  Jakarta Pusat. Acara tersebut dihadiri oleh PMI se DKI Jakarta dengan mengusung tema “Dengan Halal Bi Halal kita tingkatkan semangat kerja dan kepedulian terhadap sesama”. Kamis (5/7).

Halal Bi Halal ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi kepada seluruh karyawan PMI se DKI Jakarta, khususnya karyawan PMI DKI Jakarta yang telah menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan serta idul fitri 1439 H/ 2018 M.

Ketua PMI DKI Jakarta, Muhammad Ali Reza mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal’faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, mudah-mudahan dengan digelarnya acara halal bi halal ini dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan”.

“Harapan saya, setelah ini kita dapat meningkatkan kinerja demi kemajuan PMI DKI Jakarta dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Seusai memberikan sambutan, Muhammad Ali Reza bersalaman dengan karyawan PMI DKI Jakarta. Kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama.