PMI Propinsi DKI Jakarta
     

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menggelar puncak Corporate Responsibility (CR) Week 2018 dengan kegiatan donor darah, pelatihan CPR, donasi, hingga pameran dan penjualan hasil kerajinan karya anak-anak luar biasa dan penyandang disabiltas di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Selasa (26/6).

CR Week merupakan kegiatan tahunan AXA Global yang dijalankan oleh entitas AXA di seluruh dunia dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Pada kesempatan ini, President Director AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick menjelaskan “Rangkaian kegiatan CR Week 2018 merupakan wujud kepedulian AXA Mandiri terhadap sesame dan komitmen dalam berkontribusi kepada masyarakat luas yang sejalan dengan tujuan perusahaan, yaitu ”Empower All Indonesia to Live a Better Live”.

“Kali ini, kami bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan donor darah, pelatihan CPR (Cardio Pulmonary Resuscitation), hingga mendonasikan 2 unit motor ambulance”, ucap Jean Philippe.

Pada kesempatan yang sama Ketua PMI DKI Jakarta, Muhammad Ali Reza mengatakan bahwa kegiatan ini dapat membantu PMI dalam memperluas akses layanan kepada masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya. Selain itu, donasi yang kami terima berupa 2 unit motor ambulance tentunya akan sangat bermanfaat demi kecepatan pelayanan PMI, khususnya di jalan Jakarta yang padat ini.