PMI Propinsi DKI Jakarta
     
"Kita akan laksanakan pada hari Minggu, 21 Mei 2017 mendatang. Ratusan PMR akan ikut dalam aneka lomba itu,"
 
Ketua PMI Kota Jakarta Pusat H. Soewardi Sulaiman
 
JAKARTA PUSAT - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Pusat akan melaksanakan kegiatan aneka lomba bagi Palang Merah Remaja (PMR) se-Jakarta Pusat. Hal itu, disampaikan Ketua PMI Kota Jakarta Pusat H. Soewardi Sulaiman saat menghadiri Acara Sukuran Hari Lahir Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Muhammad Ali Reza di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

"Kita akan laksanakan pada hari Minggu, 21 Mei 2017 mendatang. Ratusan PMR akan ikut dalam aneka lomba itu," tutur H. Soewardi kepada portal berita dan informasi PMI DKI Jakarta, www.pmidkijakarta.or.id.

Menurutnya, kegiatan aneka lomba PMR tersebut merupakan program kegiatan PMI Kota Jakarta Pusat tahun 2017 dan diharapkan dapat menjadi sarana evaluasi pembinaan PMR di Jakarta Pusat. "Pembinaan PMR itu penting, mereka adalah cikal bakal penerus kita," tegas Soewardi.

Selain kegiatan aneka lomba PMR, ditambahkannya, PMI Kota Jakarta Pusat juga akan melaksanakan sejumlah program pengembangan SDM disamping progran-programn kesiapsiagaan bencana. "Ada beberpa kegiatan lagi yang akan kita laksanakan dan itu menjadi prioritas," pungkasnya.

Sumber  : Humas PMI Kota Jakarta Selatan