PMI Propinsi DKI Jakarta
     
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Jakarta Utara (12/07/2017) - PMI Kota Jakarta Utara menyerahkan gerobak motor (Germor) kepada tiga RW di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara. Acara dihadiri Walikota Jakarta Utara Wahyu Heryadi, Sekretaris PMI DKI Jakarta Asep Djuanda, dan Ketua PMI Jakarta Utara Sabri Saiman. 

"Kita berharap bantuan gerobak motor ini dapat dimanfaatkan maksimal sehingga dapat mengurangi sampah di RW yang mendapat bantuan," ungkap Sabri Saiman, Ketua PMI Kota Jakarta Utaradi Markas Kota PMI Jakarta Utara, Semper, Jakarta Utara, Rabu (12/07).

Dia menuturkan, bantuan germor tersebut merupakan dukungan dari American Red Cross (Amcros) dalam upaya mengurangi terjadinya bencana akibat dari kerusakan lingkungan. "Ini bagian dari kepedulian PMI dan Amcross dalam mungaringi terjadinya bencana," tuturnya.

Sementara Itu, Walikota Jakarta Utara Wahyu Heryadi menyampaikan apresiasi atas kepedulaian PMI dan Amcross dalam upaya menanggulangi sampah di wilayah yang dipimpinnya. "Kami sangat mengapresiasi, bantuan ini melengkapi angkutan pembuangan sampah di Jakarta Utara," jelasnya.

Lebih jauh, Wahyu mengatakan, selama ini PMI sangat peduli dengan kemanusian dan selalu tanggap bila terjadi bencana. "Kali ini berbeda, PMI juga ikut peduli dengan lingkungan. Saya sangat mendukung," tegasnya.

Reporter : Untung S / Editor : Benhil Makbullah