PMI Propinsi DKI Jakarta
     

Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Seribu menyalurkan bantuan untuk korban angin puting beliung di Pulau Kelapa Dua, Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Bencana angin puting beliung terjadi Selasa (14/11/2017) kemarin, 36 rumah warga yang rusak berat pada bagian atap dan terdapat dua rumah yang roboh.

Ketua PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabara mengatakan, PMI Kepulauan Seribu dan PMI DKI Jakarta memberikan bantuan berupa 25 famili kit, 25 terpal dan uang sebesar Rp.10 juta untuk membantu korban puting beliung. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Pulau Kelapa Dua yang kena musibah," ujar Natsir, Jumat (17/11/2017). 

Sementara itu, Lurah Pulau Kelapa Fadli mengucapkan, terima kasih kepada PMI Kepulauan Seribu yang telah memberikan bantuan untuk warganya yang sedang tertimpa musibah.

"Semoga bantuan ini dapat mengurangi penderitaan warga Pulau Kelapa Dua. Saya berharap ada pihak donatur baik itu perusahan melalui csr-nya juga dapat membantu," terangnya.  

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah