PMI Propinsi DKI Jakarta
     

PMI Kota Jakarta Timur adakan kegiatan safari ramadhan dan buka puasa bersama di Markas PMI Kota Jakarta Timur di Jalan I Gusti Ngurahrai No.77 Klender Jakarta Timur. kegiatan tersebut dihadiri oleh 600 peserta yang terdiri dari Pengurus PMI DKI Jakarta, Pengurus PMI Kota/Kabupaten, Wakil Walikota Jakarta Timur, Koramil, Polsek Jakarta Timur, Sudinkes Jakarta Timur, Sudin Pendidikan Jakarta Timur, Kementerian Agama Jakarta Timur, Sudin Jakarta Timur, Damkar Jakarta Timur, Bazis Jakarta Timur, Pembina PMR, dan Pengurus Ranting PMI Jakarta Timur. Kamis (8/6).

Tak hanya itu, PMI Kota Jakarta Timur juga memberikan santunan dan paket sembako kepada 250 anak yatim yang terdiri dari angota PMR.

Dalam sambutannya, Ketua PMI DKI Jakarta akan mendirikan Unit Tranfusi Darah (UTD) diwilayah Jakarta Timur sebagai lanjutan dari disiapkannya UTD di wilayah Jakarta Pusat dan Utara. “Nanti semua wilayah akan memiliki UTD, agar masyarakat yang membutuhkan darah di saat genting tak lagi kesulitan,” Ucap Ketua PMI DKI Jakarta Muhammad Ali Reza seusai acara buka puasa bersama anak yatim di kantor PMI Jakarta Timur,

Sementara itu, Ketua PMI Jakarta Timur, Krisdianto mengatakan, pihaknya menargetkan layanan UTD di wilayahnya akan rampung pada Juli mendatang. “Mudah-mudahan habis lebaran ini semua siap, dan bisa mengatasi permasalahan warga Jakarta Timur.