PMI Propinsi DKI Jakarta
     

Jakarta, 14 Juni 2017 , PMI Jakarta Selatan seperti biasa pada bulan Ramadhan melakukan kegiatan Berbuka bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa,tahun ini PMI  Jakarta Selatan berbagi kepada Anak Yatim dan Dhuafa sebanyak 150 orang. Kegiatan berbuka bersama tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan tahun ini merupakan periode baru dari kepengurusan PMI Provinsi DKI Jakarta, dimana yang terpilih adalah Bp. Muhammad Ali Reza.

Acara diawali pembacaan Ayat Suci Al Quran Surat Al An’am ayat 160 – 163 dan Al Baqoroh Ayat 185 – 186. Buka bersama hari ini dihadiri oleh jajaran Pengurus PMI Jakarta Selatan,para undangan baik dari PMI Provinsi DKI Jakarta maupun PMI Kota /Kabupaten  seDKI Jakarta.

Adapun Jajaran pengurus PMI DKI Jakarta dipimpin sendiri oleh bp. Muhammad Ali Reza sebagai Ketua Pengurus PMI Provinsi DKI Jakarta. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PMI kembali membuka posko posko kesehatan di Terminal, Pelabuhan dan lokasi berkumpulnya para pemudik. Tidak lupa beliau juga berpesan kepada Pengurus PMI Jakarta Selatan setelah Lebaran agar pembangunan Sub Unit Transfusi Darah dibangun, tujuannya supaya masyarakat wilayah Jakarta Selatan dekat dengan PMI dan tidak perlu mendonorkan darahnya di PMI DKI Jakarta, “Ujar Muhammad Ali Reza.

Ada pesan yang selalu digaungkan oleh Ketua Pengurus PMI DKI Jakarta, Muhammad Ali Reza yaitu bahwa mendonorkan darah pada saat berpuasa di bulan Ramadhan tidak membatalkan, karena terdapat nilai nilai positif (membantu sesama yang sedang membutuhkan darah)

Pengurus PMI Jakarta Selatan dan Jajaran diharapkan lebih solid kedepannya dan semakin eksis dalam membantu warga yang terkena musibah , ujar Kabag Kesra Kota Administrasi Jakarta Selatan dalam sambutannya mewakili Walikota Jakarta Selatan pada sesi akhir acara.