PMI Propinsi DKI Jakarta
     

Jakarta, Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Drs. Mangara Pardede, M.Si. menutup kegiatan Bulan Dana PMI di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I No.1 Jakarta Pusat, Selasa (16/1).

Kegiatan penyelenggaraan Bulan Dana PMI Kota Jakarta Pusat tahun 2017 telah dilaksanakan tanggal 17 September 2017 sampai dengan 31 Desember 2017, berkat kerja keras dari Panitia Bulan Dana yang diketuai oleh Dr. Bayu Meghantara dibantu oleh seluruh pejabat beserta jajarannya telah berhasil menghimpun dana sebesar Rp. 1.225.090.647,- (satu milyar dua ratus dua puluh lima juta sembilan puluh enam ratus empat puluh tujuh rupiah). Hasil ini mengalami kenaikan dari perolehan bulan dana tahun lalu.

Panitia pelaksana juga memberikan apresiasi kepada segenap lapisan masyarakat yang berkontribusi melalui kupon bulan dana, serta para pengusaha melalui kegiatan malam dana kemanusiaan.

Ketua PMI DKI Jakarta, Ali Reza mengatakan, metode bulan dana sudah sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. Mulai dari pembentukan panitia, rencana aksi dan didasari oleh keputusan gubernur.

"Dana ini merupakan sumbangan dari para dermawan, dan masyarakat yang nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya,