PMI Propinsi DKI Jakarta
     

"Kegiatan ini merupakan salah satu ajang pertemuan PMR untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan kemampuan,"

Syamsul Qomar, Wakil Ketua Bidang PMR, Relawan dan Komunikasi Pengurus PMI Provinsi DKI Jakarta

PMI JAKARTA PUSAT - Sebanyak 50 sekolah di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi) mengikuti aneka lomba PMR tingkat madya dan wira di SMA Negeri 20 Jakarta, Jalan Krekot Bunder III/I, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Minggu 21 Mei 2017.

Lomba bertajuk 'Merak' (Meraih Rasa Kebersamaan) dibuka oleh Wakil Ketua Bidang PMR, Relawan dan Komunikasi Pengurus PMI Provinsi DKI Jakarta Syamsul Qomar didampingi Kepala Markas PMI Kota Jakarta Pusat Edward Bachktiar.

"Kegiatan ini merupakan salah satu ajang pertemuan PMR untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan kemampuan," kata Syamsul Qomar usai membuka acara.

Menurutnya, mereka berlomba secara sportif untuk menunjukkan keahlian dalam bidang yang dilombakan. "Total jumlah peserta mencapai 708 siswa. Mereka dari 50 sekolah di Jabodetabek. Kita lihat animo mereka tinggi unutk menjadi yang terbaik," sebut Qomar.

Dalam lomba, peserta akan mengikuti empat macam lomba, yakni Pertolongan Pertama, Tandu Akurat, Perawatan Keluarga, dan Kepalangmerahaan. Pemenang akan merebutkan piala bergilir dari Kementrian Olahraga dan Pemuda RI serta berbagai piala menarik.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Kepala Bidang Organisasi dan Komunikasi PMI DKI Jakarta, Dody Yanis, HP. 08179967791