PMI Propinsi DKI Jakarta
     
"Diperkirakan pesertanya mencapai 600 anggota PMR. Mereka terdiri dari sejumlah regu tingkat madya dan wira yang mewakili sekolah-sekolah di Jabotabek,"
 
Pepen Supena, Wakil Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) Pengurus PMI Kota Jakarta Pusat
 
PMI JAKARTA PUSAT - Sebanyak 600 anggota Palang Merah Remaja (PMR) dari tingkatan madya dan wira akan meramaikan Aneka Lomba PMR yang dilaksanakan di lapangan SMA Negeri 20 Jakarta, Jalan Krekot Bunder III/I, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Minggu 21 Mei 2017 Mendatang.

"Diperkirakan pesertanya mencapai 600 anggota PMR. Mereka terdiri dari sejumlah regu tingkat madya dan wira yang mewakili sekolah-sekolah di Jabotabek," sebut Pepen Supena, Wakil Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) Pengurus PMI Kota Jakarta Pusat, Kamis (18/5).

Pepen menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan SMA Negeri 20 Jakarta ini bersifat terbuka. Sehingga, sekolah-sekolah tingkat SMP sederajat dan SMA sederajat bisa mendaftarkan diri menjadi peserta. "Ini event-nya besar. Pesertanya bukan hanya sekolah yang ada di Jakarta Pusat," jelas Pepen.

Dalam lomba, peserta akan mengikuti empat macam lomba, yakni Pertolongan Pertama, Tandu Akurat, Perawatan Keluarga, dan Kepalangmerahaan. Pemenang akan merebutkan piala bergilir dari Kementrian Olahraga dan Pemuda RI serta berbagai piala menarik.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Kepala Markas PMI Kota Jakarta Pusat, Edward Muchtar, HP. 0818160605, atau Seksi Organisasi dan Komunikasi PMI Kota Jakarta Pusat, Juliana D Putri, HP. 081218710700