PMI Propinsi DKI Jakarta
     

"Bagi ibu-ibu yang anaknya belum imunisasi MR, segera imunisasi. Kita berharap anak indonesia semakin sehat dan bebas Rubella,"

Euis KomalasariKepala Markas PMI Kota Jakarta Timur

PMI JAKARTA TIMUR - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Timur mendukung program pemerintah dalam mengkampanyekan imunisasi Campak-Rubella (MR). Hal itu disampaikan Kepala Markas PMI Kota Jakarta Timur Euis Komalasari usai mengikuti Start Up Workshop Kampanye Campak-Rubella di Arch Hotel, Bogor, Jawa Barat, 23-24 Mei 2017.

"Bersama Sudin Kesehatan Jakarta Timur, kita siap mendukung pemerintah dalam introduksi imunisasi Campak-Rubella dan menjadi pilot project di Provinsi DKI Jakarta,' tuturnya, Rabu (24/5).

Menurut Euis, program yang didukung American Red Cross (ARC) ini bertujuan mengajak agar orangtua tidak lagi memegang prinsip anti imunisasi. "Bagi ibu-ibu yang anaknya belum imunisasi MR, segera imunisasi. Kita berharap anak indonesia semakin sehat dan bebas Rubella," ajaknya.

Dalam workshop, Euis menyebutkan, Imunisasi Campak-Rubella (MR)  diberikan untuk anak usia 9 bulan sampai usia kurang dari 15 tahun selama masa kampanye imunisasi pada Agustus - September 2017. "Imunisasi ini dapat didapatkan warga secara gratis tanpa pungutan biaya di PAUD, TK, SD serta SMP sederajat," sebutnya.

Dalam program itu, PMI Kota Jakarta Timur diwakili oleh, Wakil Ketua Pengurus Bidang Pelayanan Kesehatan, Kepala Seksi Pelayanan Dewi Rahmadania, dan Kepala Seksi PMR Relawan Ahmad Fadli.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Kepala Markas PMI Jakarta Timur, Euis Komalasari, HP. 081310867001, atau Seksi Organisasi dan Komunikasi PMI Jakarta Timur, Agus Bastian, HP. 082111252594